Postingan Populer

Wednesday, December 18, 2019

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI PEKERJAAN


SURAT PENGUNDURAN DIRI



Yth : HRD / COS  ( CHIEF OF STORE )

PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk



Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama              : ..........................

NIK                  : ........................

Jabatan           : .........................................

Toko                : .........................................



Dengan Hormat ,

Bersama surat ini, saya ........................................ bermaksud untuk mengundurkan diri dari Alfamart AHMAD Yani 1 sebagai karyawan bagian Crew Store, terhitung mulai tanggal 05 Mei 2019.

Sebelum saya mengucapkan banyak terima kasih yang tidak terhingga atas kesempatan dan dukungan yang telah diberikan selama saya bekerja di PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk ( Alfamart ) saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan, baik itu kepada atasan saya maupun kepada rekan satu jabatan ( Crew Store ) selama bekerja di Alfamart khususnya di toko Ahmad Yani 1 ( X031 ).

Demikian surat pengunduran diri ini dibuat sebagaimana mestinya tanpa pengaruh dari pihak manapun, jika ada tutur kata yang kurang berkenan dari ujung rambut sampai telapak kaki, saya pribadi mohon minta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan saya yang pernah diperbuat selama bekerja di Alfamart. Mohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya.

Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan beribu-ribu terimakasih. Besar harapan saya PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk. Khususnya Alfamart Ahmad Yani 1 ( X031 ) akan terus berkembang dan maju.

                               Sukabumi, 05 Mei 2019

Hormat Saya













ALDI PADILAH

NIK : ............







                 

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

CONTOH SURAT KUASA TERBARU 2020

Sukabumi, 13 Januari 2020 SURAT KUASA Yang bertanda tangan dibawah ini, Nama       : ………………………………………………………………………………….. Pekerjaan ...