Postingan Populer

Thursday, July 4, 2019

faktor pengrusak cara kerja otak

Melanjut pembahasan episode sebelumnya, sekang kita akan belajar membahas Faktor pengrusak cara kerja otak.

Apa saja menurut pembaca yang kira- kira dapat merusak cara kerja otak ?? hmm coba kita perkirakan.

Menurut Penulis, Otak ada bagian yang mempengaruhi cara kerja otak yaitu Hati. ke dua-duanya adalah anugrah terbesar, sang pencipta berikan kepada kita lebih dari apapun. ada ke istimewaan di antara bagian tersebut yang mempengaruhi cara kerja otak kita.

Semakin bersih Hati kita maka akan semakin luas cara berpikir seseorang.  karena hati nya di pelihari dari sifat sifat buruk / negatif. seperti menceritakan kelemahan diri sendiri, mengeluh, dan banyak lagi. hati seperti ini akan semakin sempit dan biasanya akan menutup diri, dan ini akan berbahaya bagi pisikologis.

bagaimana cara agar hati kita terpeliharan dari sifat buruk. dan menggantikan lebih banyak energi positif diantaranya.

  1. mata, usaha kan untuk melihat yang baik baik saja atau meng inspirasi kita ke hal yang lebih baik lagi.
  2. telinga, dengar suara-suara yang baik untuk otak kita, seperti belajar meditasi dengar suara-suara di sekeliling dengan mengosongkan pikiran. dan hanya ada sang pencipta dan kamu yang berada diaantara dimensi itu. dengar dan rasakan. karena dengan rasa kita dapat merasakan keutuhan diri kita.
  3. Mulut. Usahakan berbicara yang bermanfaat saling memberi tahu dalam kebaikan, apapun itu yang bersifat baik untuk orang lain. mengobrol perkara keyakinan dan ketakwaan kepada sang pencipta. agama apun itu. 
mungkin itu yang baru bisa sampaikan kurang nya dapat pembaca tambahkan dengan apapun itu, dan berbagilah jika itu baik.

Mungkin penulis bukan orang baik, hebat, jenius, Penulis hanya sama seperti pembaca. belajar ke hal yang lebih baik lagi.

Semakin kuat Ke imanan dan ketakwaan kita. maka akan semakin mudah bahagia, mudah rizki . Karena semua dari sang pencipta dan kita kembalikan lagi kepada nya. kita Tidak Punya Daya dan Upaya Untuk merubah diri ini jadi lebih baik. Tapi bagi sang pencipta itu Mudah .

tetap semangat dan jangan mengaku kalah.

baca juga : Keyakinan datangnya dari Ilmu sedangkan Ilmu datangnya dari Wawasan.



No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

CONTOH SURAT KUASA TERBARU 2020

Sukabumi, 13 Januari 2020 SURAT KUASA Yang bertanda tangan dibawah ini, Nama       : ………………………………………………………………………………….. Pekerjaan ...