Postingan Populer

Monday, July 1, 2019

Kenapa Daftar Keinginan Saya Harus Melngkapi saya / Menginginkan Saya, Emang Kamu Siapa ?

Oke selamat Pagi, Selamat berkarya di pagi ini yang penuh berkah yang kita sadari atau tidak.

Saya akan membahas tentang " Kenapa Daftar Keinginan Saya Harus Melengkapi saya / Menginginkan Saya, Emang Kamu Siapa ?  hahaha Presiden juga bukan.

Jawaban Saya Mudah karena MIDSET saya, bukan karena siapa ingin siapa, Bukan karena saya lebih ceras atau lebih bodoh, atau saya punya Nilai Lebih.

Kebanyakan Orang  berkata, bila kita ingin makan atau minum kita yang harus mendekati. Bila kita ingin Menikah Cari Pasangan, Bila Kita Ingin Succes Cari Kesuksesan.

Tidak selalu ke inginan itu harus kita cari.  Apa kita pernah mengalami ketika lapar atau haus ada seseorang yang ngasih makanan atau minuman   enak - enak tanpa di minta loh, itu semua datang dengan sendirinya. Gratis tanpa mengharap apa - apa.

Coba Cari bukti sebanyak banyak nya BIAR LEBIH YAKIN LAGI.

Sebetulnya itu memang benar saya tidak mengatakan salah, Logika nya seperti itu. tapi dalam Istilah Midset atau Pola Pikir Manusia Logika kurang berperan penting. 

Yang paling penting adalah Midsetnya. Midset itu Lebih dari Hardware, jadi kalo hardware nya udah bagus udah oke. Mau di masukin Software Apa saja dia akan bekerja dengan Maksimal sesuai pola yang kita inginkan.
( Usahakan Masukan Midset yang tidak Memberatkan cara kerja Otak atau actions kita, Buat semudah mungkin dengan hasil maksimal )

Target semua orang di dunia sama,  Contoh Ingin punya rumah, mobil, istri yang cantik baik dan sexy. hahaha yang membedakan mereka adalah Caranya. 

Ngomong ngomong soal cara berarti kita Butuh Ilmu  dan wawasan.
Untuk Menunjang Ke inginan di atas.

Sebelum Kita punya istri yang baik Otomatis kitanya dulu dong yan harus baik bukan, bukan malah sebaliknya. nah efek dari kebaikan / AHLAK / ACTIONS kita itu yang akan menjadi medan magnet.

Kejar dulu Actions kita yang lebih baik, Keep On  Progress, biar kan Efek nya terbentuk sendiri.

Karena saya bukan Tipe orang yang mencari pengakuan orang lain, tapi mereka yang akan mengejar pengakuan dari saya. hehehe

Ini yang membedakan nya Midset. Otomatis Cara kerjanya berbeda. tapi hasil akan sama, mungkin lebih baik, untuk diri sendiri juga Orang lain.

Dijaman Milenial ini Kebanyakan Orang Mengejar Ke inginan nya dulu, Bukan mengejar Ilmu dan Wawasannya dulu.

Dengan Otomatis Kita Mengejar Ilmu dan Wawasannya, dengan sendirinya Ke Inginan tersebut yang akan menjadi Situasi dan Kondisi, dimana akan ter Cipta Ke Inginan Diatas.

Situasi dan Kondisi akan kita bahas di episode berikutnya

Oke, Kalo masih Belum Paham, Kalian Boleh Komen bebas, di sini kita sama sama belajar, bagaimana mencari akar masalah - jalan keluar - Cara kerjanya.

intinya Penulis Ingin sama-sama bergerak ke hal yang lebih baik dari hari kehari.

ARI SADAYA PUJI ETA KAGUNGAN ANJEUNA 
by Stilalive










No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

CONTOH SURAT KUASA TERBARU 2020

Sukabumi, 13 Januari 2020 SURAT KUASA Yang bertanda tangan dibawah ini, Nama       : ………………………………………………………………………………….. Pekerjaan ...