Postingan Populer

Tuesday, July 2, 2019

ini bukan masalah ramai atau tidak ramai dalam berbisnis


Malam ini saya akan membahas atau kita belajar menuangkan permasalahan yang sering kita hadapi dalam berbisnis.

Sebetulnya didalam kita berbisnis tidak ada istilah Ramai atau tidak Ramai.
itu semua berawal dari penilai diri sendiri, nah ini penyakit yang akan menjadi Faktor Pengrusak  dalam bekerja atau berkarya.
ini akan kita bahas di episod berikutnya.

#Faktor pengrusak cara kerja Otak Midset

se sepi-sepinya usaha pasti ada pengunjung bukan, nah yang jadi permasalahan nya disini bukan masalah trande nya itu sendiri, akan tetapi siapa Orang Dibalik Itu Semua. alat dan bahan mungkin sama, Ilmu dan wawasan juga mungkin sama. yang membedakannya adalah cara kerja Orangnya itu sendiri.

Baca juga :

Kenapa Daftar Keinginan Saya Harus Melngkapi saya / Menginginkan Saya, Emang Kamu Siapa ?



Acsisitensi Seseorang itu sangat penting, kalo bisnis kita ber ubah- ubah Lebel kita tidak akan Fenomenal atau dikenal di masyarakat. Semakin Kita Lama berkecimplung di Bisnis Kita dengan Otomatis, di kejar atau tidak,  Retting kita akan Naik Level dengan Sendirinya.

" Kejar dulu  Actions nya, biarkan hasilnya mengejar kita "

Baca Juga : Skill, Midset & Burning Desire

Contoh : Tahun pertama Consumen kita 10 orang Tahun kedua Mungkin Naik beberapa kali lipat.
               Begitu juga dengan alat dan bahan kita, dengan sendirinya Upgred, kalo Kita Acsisitensi.
               tidak ikut-ikutan trande,

Kenapa Nilai lebih sebuah perusahaan menurut saya kurang penting dipermasalkan, karena pada intinya Nilai lebih adalah sudah menjadi habit dan karater, jadi ini sudah masuk ke dimensi realyta, yang menilai lebih ( value ) adalah orang yang sudah berinteraksi dengan kita.

Orang menilai kita 0 karena meraka belum interaksi dengan kita, jadi mereka menilai kita belum punya nilai lebih.

Akan tetapi Orang-orang yang sudah berinteraksi dengan kita Mungkin mereka bisa menilai kita 1.2.3 dan seterusnya.
Menurut saya sendiri, saya tidak mengejar Pengakuan Nilai orang lain, saya lebih menuntut Actions / Ahlak kita Sendiri. Supaya  menjadi Character saya. Passion

passion akan kita bahas berikutnya. 

Jadi Mau rame atau Sepi, Punya Value atau Tidak.
Menurut saya itu Bukan suatu masalah, Yang jadi masalah adalah pengakuan diri kita sendiri.
karena pengakuan diri kita derajatnya lebih Tinggi. dari pada pengakuan orang lain.

" Kecil menurut saya, mungkin besar menurut penilaian orang lain begitu pun sebaliknya."









No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

CONTOH SURAT KUASA TERBARU 2020

Sukabumi, 13 Januari 2020 SURAT KUASA Yang bertanda tangan dibawah ini, Nama       : ………………………………………………………………………………….. Pekerjaan ...