Postingan Populer

Thursday, July 18, 2019

Jangan tinggalkan apa yang sudah kamu kerjakan

Jangan tinggalkan apa yang sudah kita kerjakan.
Maksudnya disini, ketika kita memulai mengerjakan sesuatu atau berkarya jangan di tinggalkan akan tetapi kita kembangkan atau inovasi kebentuk berbeda.

Bila belum menghasilkan sesuatu yang berarti, teruslah kerjakan selagi tidak merugikan orang lain, selagi kita percaya sama cara kerja kita. terkecuali kita sudah menyerah maka selesailah semua.

Kerjakan sampai berpuluh puluh kali hingga tercipta bukti nyata hasil kerja kita. biarlah waktu yang menjawab semua ide ide berlian kita.

Biarkan Profit dan ketenaran mengejar kita bukan malah sebaliknya. MIDSET INI dibuat untuk memaksimalkan cara kerja kita agar lebih maksimal, dan fleksibel. karena kalo kita fokus akan hasil pasti kita akan lelah ketika pencapaian tidak memenuhi syarat realistis.

Semakin kita kerjakan kesulitan, kerumitan, ketidak mungkinan, ketidak nyamanan, di situ letak Faktor X akan timbul. Situasi + Kondisi = Faktor X, yang akan melahirkan buah dari actions kita yang di sebut Hasil keinginan itu sendiri.

Semakin tinggi jam terbang seseorang tanpa sadar cara kerja kita akan meningkat dari sebelumnya. ketajaman kita melihat peluang semakin jeli. waktu akan lebih singkat. pola akan lebih dikuasai.

Percayalah apapun yang kita kerjakan baik atau buruk pasti akan menghasilkan bukti Realistis.
Orang yang tidak berilmu bisa sukses, kenapa orang yang berilmu dan berwawasan tinggi belum juga bisa sukses. Jawabannya adalah siapa yang menjadi penonton dan siapa yang menjadi pemain. Karakter seorang pemain dan penonton jelas beda banget.

Pemain Actions Realistis
Penonton Actions ilusi / Fantasi

Pintar dan Bodoh Sebetulnya bukan alasan kita untuk tidak bisa bergerak maju ke hal yang lebih baik. karena pada intinya si pintar dan si bodoh ini saling memberikan efek  satu sama lain untuk menghasilkan gerak.

" Lihat, Dengar dan Rasakan "







No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

CONTOH SURAT KUASA TERBARU 2020

Sukabumi, 13 Januari 2020 SURAT KUASA Yang bertanda tangan dibawah ini, Nama       : ………………………………………………………………………………….. Pekerjaan ...