Postingan Populer

Wednesday, July 3, 2019

Tantangan menjadi seorang Stikers Cutting Yang Menuju Pro

Selama saya berkecimplung di Dunia Stikers Cutting, Tantang yang sering saya hadapi adalah Alat dan Bahan, terkadang tidak dipungkuri basic ini menjadi tantangan bagaimana saya bisa berkarya secara maksimal dengan cara saya.

Setelah saya banyak belajar dan menambah wawasan, serta sering berkunjung ke tempat-tempat yang se profesi, ternyata ini membuka ide - ide saya yang belum terwujud maksimal seperti yang saya gambarkan atau Options. Options Actions akan saya bahas berikutnya 

Baca juga : 

ini bukan masalah ramai atau tidak ramai dalam berbisnis



Tantangan apa saja yang sering dihadapi oleh seorang stikers Cutting diantaranya 
sebagai berikut : 
  1. Alat : Terkadang alat - alat mengurangi cara kerja kita ketika berkarya misalkan yang sering saya hadapi adalah, Tulisan tulisan yang detail nya di bawah 1 cm.   kebetulan Mesin saya masih dikatakan Mesin setandar bukan yang Propisional,  yang bisa  Print and Cutting detail rumit atau kecil. tapi ini bukan suatu alasan kita untuk tidak bisa berkarya. Kita bisa Pisahkan mana Orderan atau Pekerjaan yang bisa kita kerja di toko sendiri dan mana yang bisa kita handle ke tempat patner bisnis kita." tanpa alat dan bahan pun kita masih bisa berkarya ". 
  2. Bahan : bahan terkadang menjadi alasan karya kita tidak punya character bagus. betul sekali , maka dari itu kita harus bisa membagi. Bagaimana Menawarkan kulitas bahan kita harus di bagi menjadi 2 bagian. Standar dan Propesional. akan kita bahas di sesi lain 
  3. Tempat : coba kita Fahami tentang tempat itu sendiri. apakah cocok atau kurang berpotensi, karena tempat juga bisa memberikan efek untuk Mendatangkan Konsumen kita. cari tempat yang menurut kamu berpotensi misalkan : mudah di lalui jalan akses kendaraan, banyak toko-toko lain di sekeliling kita, lingkungan bersih aman dan nyaman. ini akan berpengaruh terhadap pisikologis seorang cutting stikers. 
Mungkin itu yang bisa saya sampaikan mengenai tantangan apa saja yang sering dihadapi seorang cutting stikers, karena ini pengalam saya. mudah mudahan bisa jadi pembelajaran bagi orang - orang yang mau berbisnis di bidang stikers cutting. 

" Jadikan Tantangan sebagai bahan bejar kita untuk Naik Level, semakin kita lulus melewati tantangan tersebut dengan otomatis Mental fisik dan finansial kita akan berkembang jauh lebih baik dari hari kemarin. 

Guru terbaik adalah pengalaman sendiri, bukan pengalam Orang lain. 
Jangan pernah mengaku kalah. masih banyak 1000 alasan kita untuk Keep On Progress.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

CONTOH SURAT KUASA TERBARU 2020

Sukabumi, 13 Januari 2020 SURAT KUASA Yang bertanda tangan dibawah ini, Nama       : ………………………………………………………………………………….. Pekerjaan ...